--> Skip to main content
THEATER MODE

Seperti Apa Geng di Indonesia!!


Hallo Gaes apa kabar, apa hari hari mu menyenangkan disaat sibuk. BTW, mumpung hari hari puasa. Mari kita mengaji, sholat 5 waktu, memperbanyak shodaqoh dan masih banyak lainnya. So today, i will give you new something. Yaaa, That's it. seperti judul yang diatas " Seperti apa geng dari seluruh dunia" 
Apa sih itu Geng?
Geng yaitu Sekelompok orang yang memiliki tujuan tertentu yang bersifat positif dan negatif. Yang sudah paham geng itu apa, coba angkat kaki. Kalau belum tau apa itu geng, Sama. Serba Tahu juga belum paham juga ( WKWKWKWK) bercanda.
Gak usah bahas sana situ. langsung aja Cek It Down!!

1. Geng Nukang Gosip

    Ayoo. Para Cewek - Cewek yang sering gosipin pacarnya bahkan mantan nya yang sudah ditinggalin. Geng ini sudah beranjak lama, bahkan sudah berabad abad. biasanya geng ini kita temui dari jaman SD, SMP, SMA, bahkan kuliah ( only beberapa ). hanya para woman aja yang tau maksud dibuat geng ini apa, HANYA TUHAN YANG TAHU.??


2. Geng Montor


    Yang suka montor CB pas di malam hari atau yang disebut para orang tua ( boso jowo ) adalah ngelayap. geng ini mempunyai maksud yaitu jika geng montor A mengajak duel geng montor B, maka yang dilakukan kedua geng tersebut berupa ngeng ngeng adu balap montor cepet cepetan finish. mengapa mengajak duel kedua geng montor itu? karena ketika salah satu geng itu menang maka mendapat hadiah (hadiah nya kadang dari perlombaan / perjudian ) Loh maksudnya gimana perjudian. Nihh Serba Tahu akan menyimak geng ini. Sebenarnya bisa aja perjudian. Dimulai kedua geng itu. Geng Montor A berharap minta sepeda Montor dari geng montor B, dan geng montor B sama dengan Geng Montor A. Siapa yang menang, akan mendapat sepeda montor salah satu geng montor A & B. Huh Capek juga, ini berdasarkan penglihatan aja, nggak pengalaman. kalau mimin pengalaman. I am dead later. 


3. Geng ngefans K-pop/ Drama Korea ( Penyuka Korea )


   angkat tangan yang penikmat atau penyuka K pop, siapa sih yang nggak tau Blackpink, BTS, Drama Korea. Geng ini merupakan salah satu penghilang stress, loh loh, gmna to. Iya
Kalau sering sering membuka / mengkepo drama korea / K - pop, maka yang akan terjadi adalah I LIKE ITT. penyebabnya adalah
- kalau melihat video drama korea yaitu cerita nya bagus dan para pemain nya good ( bahkan ngefans )
- kalau melihat K - pop yaitu musik nya feel good terus kepoin nama artis dari grup band korea bahkan mencari info dari artis tsb.


4. Geng nukang bully.


   sebenarnya geng ini tidak patut dicontoh karena dapat mengubah sikap, mental, bahkan fisik. yaaa, apa boleh buat saya sebutin ini. Geng ini ada di seluruh dunia, bahkan di indonesia. Di indonesia juga sudah diperlakukan dengan ketat. apa boleh buat!! kalau nggak dibuatin, maka kasian si korban. Hayooo yang belum tau apa itu bully. haduhh.
Bully itu menjelek jelekkan seseorang/ orang tertentu, orang yang sering dijelek jelek kan yaitu orang cupu, orang lemah, orang gak punya mental yang kuat. 

Hmmm. capek aku jelasin tuh. Geng itu ada banyak banyak sekalihh, di sekitarmu juga ada, di sekolah, rumah atau dimanapun.
see you next time. 

Open Comments

You Might Also Like: